salju betaburan

Selasa, 23 September 2014

TEMPAT BARU TEMAN BARU




                                    TEMPAT BARU TEMAN PUN BARU

Ini merupakan hari pertamaku kuliah setelah satu minggu absen kegiatan universitas. Perasaan awam terhadap teman kanan kiri yang kini kurasakan. Seperti ada perbedaan di antara kita yang memisahkan. Dengan banyak pertanyaan di hati seperti siapakah namanya, dari mana asalnya, bagaimanakah dia dan bla..bla..bla.
Demi untuk semangat menuntut ilmu, kuberanikan diri untuk berkenalan. Mulai dari menyapanya, menanyakan namanya, asalnya. Semua itu kulakukan agar kita bisa saling akrab satu sama lain. Tapi menurutku itu semua rasanya sangat beda sekali dengan awal masuk sma dulu. Jarak antara kita itu bagaikan langit dan bumi, sulit sekali untuk mengakrabkan diri. Karena kita semua tergabung oleh macam-macam sifat yang tak terduga. Ada yang bangga dengan egonya, ada yang bangga dengan keeksisannya, ada yang bangga dengan kecuekannya dan bla..bla..bla
Masa-masa penyesuaian ini merupakan masa yang paling sulit sekali kulalui, karena ini menurutku ini adalah masa di mana pondasi pertemanan di mulai. Jikalau awal sudah seperti ini, bagaimana dengan kelanjutannya nanti, apakah penunjang semangat kita akan terhenti begitu saja. Karena sejujurnya manusia di ciptakan sebagai makhluk sosial yang membutuhkan orang lain sebagai media pencapaian kesuksesannya nanti.
Tapi semua itu akan kujalani dengan penuh ketegaran dan semangat, karena mulai dari aku di terima di universitas ini. Aku diberikan tanggung jawab besar dari orang tua untuk menjadi orang sukses di masa depan.

WE ARE THE CAMPION, YOU BELIEVE !! J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar