salju betaburan

Selasa, 23 September 2014

PESMABA 2014





                                                                PESMABA HARI PERTAMA
Senin 8 september 2014, hari pertama ospek di mulai. Hari ini ku awali dengan berangkat ke kampus pada pukul 05:30 wib, dengan semangat yang masih membara banget, kayak abis di bakar api semangat 45. Kegiatan awal di mulai dengan upacara pembukaan pesmaba. Awalnya merasa capek banget soalnya gladinya di ulang lagi, padahal mah kemarin udah latihan. Tapi pengorbananku itu tidak sia-sia. Kalian tau kenapa?
Because, upacara yang aslinya sangat amaizing  banget guys, banyak acara acara yang menurutku sangat keren banget. Mulai dari pelepasan balon, naik parah layang dengan membawa kamera, baju yang kita pakai, dll. Pokoknya pengorbananku dari tadi pagi buta itu gak akan sia sia kalau tau acaranya kayak gini. So wonderful.
Setelah itu di lanjutkan dengan kegiatan di fakultas masing masing. Setelah prapesmaba kemarin aku melihat ada seorang kakak panitia yang menurutku sangat handsome, mulai dari senyumnya, matanya dan bla..bla..bla. awalnya sejak awal berangkat tadi aku sudah mencarinya tapi gak ketemu-ketemu. Tapi pas udah kumpul bareng fakultas, akhirnya ketemu juga sama dia. Duhh senengnya itu banget banget banget :D
karena kesempatan yang langka, mangkanya aku pandangin ajah dia, dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Dia pindah aku cari, dia duduk di manapun aku lihatin. Kalau udah gak ada dia di depan, lemes uda aku, dia itu bagaikan semangat aku dalam pesmaba ini. Yiipi...
mulai dari awal acara sampai akhir, tak henti hentinya ku pandangi dia, mulai penasaran dari namanya, dari fakultas apa, dan bla bla bla, tapi akhirnya aku tau juga siapa dia. Dia kalau gak salah ketua bem fakultas, soalnya yang suka marah-marah. Tapi semua itu tambah bikin keren dia deh ya. Trus namanya itu kak candra, duhh senengnya hatiku. Jadi bunga bunga.... bunga bunga... kiss kiss... udah mirip kayak syahrini deh... hahaha

waktu cepet banget selesainya, tak kuasa aku tinggalkan kakak handsome tadi. Dengan berat hati ku melangkah pergi, dan bersemangat lagi buat besok dengan hati yang berbunga bunga.
sekian cerita hari pertama ospekku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar