salju betaburan

Rabu, 13 Agustus 2014

FAKULTAS DAN JURUSAN



Aku Rista dewi anggraini, maba 2014/2015 Aplikom shift 3, jurusan pendidikan biologi.
Aku mau kasih tau kenapa alasanku milih FKIP, jurusan biologi di UMM..??
Pada awalnya aku minat sama dunia kesehatan, tapi kok banyak juga saudara-saudara yang nyaranin aku ke pendidikan. Nah berhubung aku sukanya di bidang biologi jadi aku pilih di jurusan biologi. Tapi awalnya pada seleksi PTN kemarin yang ku utamakan adalah kesehatan, tapi takdir berkata berbeda.Setelah ada yang nyaranin aku untuk masuk ke UMM, aku mulai cari informasi tentang fakultas biologi, dan ternyata fakultas biologi akreditasinya sudah A, jadi minat dan keinginanku untuk kuliah di bidang tersebut semakin besar. Itu juga sebelum aku minat di bidang tersebut, aku Tanya-tanya dulu, dan kebetulan kakak kelas ada yang masuk di bidang biologi juga. Dan setelah di jelasin semua. Merubah minatku yang dulu pingin ke kesehatan agak semakin menipis. Akhirnya pilihanku jatuh di jurusan biologi
UMM. Dan aku baca-baca juga UMM, merupakan kampus swasta yang terbaik dari kampus-
kampus swasta lainnya, bahkan kalau menurutku sudah setara PTN, mulai dari system pembelajarannya, fasilitasnya dan dll. Dan kupikir-fikir lagi jadi seorang guru juga pekerjaan yang sangat mulia. Jadi gak salah kalau aku milih kuliah di UMM, jurusan Biologi ini.
So follow me come to FKIP UMM  J

Terima kasih

Ini ceritaku mana ceritamu? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar